Sejarah Backsound Pertama Kali Youtube

Advertisement
Your Ads Here
Beberapa kali saya dikomplain soal musik latar video saya yang itu-itu saja.. Sebetulnya ada story dibalik pemilihan lagu/musik itu

1) Dulu saya menggunakan beberapa musik waktu upload di facebook.. Namun setelah upload diyoutube hanya lagu itu yang diterima atau tidak ada komplain dari youtube. Jadilah lagu itu dipilih selanjutnya.


2) Dari semua lagu yang sebelumnya ada di video saya.. Hanya lagu itu yang disukai suami saya karena yang lain malah lebih mellow dan slow ketimba
ng lagu itu.

3) Musik itu adalah cover dari lagu Maher Zain yang berjudul Number One for Me yang mengisahkan seorang ibu adalah yang nomer Satu bagi anaknya.. Dan suamiku sangat menyayangi ibunya. Begitupun aku yang anak bungsu yang sampai sekarang tinggal dengan ibu.


Sooo.... Mulai sekarang tolong jangan komplain saya terkait pemilihan musik itu karena sebetulnya itu tidaklah penting bagi kawan2 yang lebih mengutamakan tutorialnya. Dengan adanya musik itu saya juga terbantu dengan 'less talk do more' dalam menyajikan video tutorial. Tadinya juga malah ingin tanpa musik tapi malah aneh kelewat sepi. Saya ga mau menggunakan murathal karena menghargai ayat suci Al Quran bukan menjadikannya sebagai sampingan atau suara latar sementara mata fokus pada tutorial. Itu malah akan lebih salah lagi jatuhnya. Oke yaaa.. Please understand.. Mengertilah
Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon