Give Away 100k Subscriber 2018

Advertisement
Your Ads Here
Bismillahirrahmanirrahim .

Mohon dibaca tuntas dulu yaa !

Sebagai bentuk terimakasih saya pada semua kawan terutama yang menjadi subscriber channel youtube saya dan semua kawan yang karyanya menjadi inspirasi video tutorial saya, dari hari ini tanggal 16 Agustus s/d 16 September 2018 saya akan mengadakan GA atau giveaway.
...

Adapun persyaratannya sebagai berikut :

1) pilihlah video nomer berapa yang menjadi favorit teman dari semua video saya di youtube, dan sebutkan alasannya

2) kirimkan foto karyanya yang terinspirasi dari video saya atau hasil belajar melalui video saya di youtube (harus hasil karya sendiri)

3) berikan kritik dan saran untuk perbaikan channel saya ke depannya

4) Sebutkan jenis giveaway yang diinginkan yaitu :
- bahan craft*
- bros hasil buatan saya sebanyak 50 pcs*
- handbag/tas tangan dan dompet*
*pilih salah satu



Semua jenis hadiah senilai kurang lebih Rp 300.000,- (ongkir ditanggung oleh saya)
Pemenang akan dipilih sebanyak 5 (lima) orang melalui undian dan semua peserta mendapatkan hak yang sama dalam keikutsertaan giveaway ini.

**Yang diikutkan lomba yang jawabannya lengkap 1 s/d 4
***INDONESIA only


Jawab di kolom komentar pada Postingan Profil Pribadi saya yaaa ! Bukan di Halaman ini ! LINKnya berikut
👇👇👇👇👇👇👇

https://web.facebook.com/edel.arida/posts/2139998162924645

Mohon jawabannya dalam satu komentar saja atau ditambah di balasannya biar saya ga bingung hihi
Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon